Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

Download Gratis Software pencari aged domain atau domain kadaluarsa

Hai hallo sahabat selamat malam jumpa lagi ne sama ane admin kece blog amburadul ini, Seperti biasanya ane mau kasih warta menarik ne buat sahabat semua, Topik kali ini yakni ihwal aged domain atau domain berumur sanggup juga dibilang domain kadaluarsa yang sudah usang berkecimpung di search engine namun sudah mati atau tidak aktif lagi.

Hmm terus apa gunanya ya dalam membangun suatu blog atau website ?
Ada baiknya sahabat pahami terlebih dahulu apa sih Aged domain itu ?

Beberapa kriteria khusus untuk penyebutan suatu domain menjadi aged domain :

  • Aged domain yakni domain yg berusia minimal berusia 1 tahun.
  • Aged Website yakni website (yg didalamya udah termasuk domain) yg berusia juga lebih dari satu tahun dalam menjalani nichenya.
  • Aged domain sanggup dikatakan tidak ada pengaruhya (atau sangat kecil) di mata SEO sebab domain tidak mempunyai konten/niche yg diperlukan search engine.

Aged website besar lengan berkuasa terhadap SEO sebab udah dikenal oleh search engine dari konten/niche-nya.

jadi bila kita ingin membeli aged domain carilah domain yang mempunyai banyak backlinknya, Dan pastikan niche blog yang akan kita berdiri itu sama dengan niche aged domainnya bila kita bikin niche beda dari sebelumnya sanggup dikatakan tidak akan banyak membantu hanya mempercepat index saja dan tidak SERP.

Aged domain / website juga tidak akan terlalu membantu bila backlinknya sedikit. Kenapa  ?
dari sini sanggup disimpulkan untuk SEO yg kita butuhkan yakni aged website yg mempunyai backlink relevan yg banyak dan bukan sekedar aged domain dan untuk membangun aged website dari aged domain tentu kita harus melihat kebelakang apakah domain itu sebelumnya didevelop (konten+backlink) atau ngga kalau iya kita harus mengembalikan konten+url sebelumnya yg mempunyai backlink semoga SE (misal:google) sanggup mengenang kembali memory index dan serp dari aged tersebut.

Setelah semua sudah di cek dan siap untuk di build gres deh kita sanggup fokus mengisi konten baru.

Jika sahabat tidak ingin direpotin dalam hal pencarian aged domain tersebut sahabat sanggup mencarinya dengan gampang memakai Software pencari aged domain ini gratis kok tinggal download aja.


Semoga sanggup membantu sahabat semua dalam mencari domain cantik untuk dijadikan mesin penghasil dollar dari adsense sekian dan terimakasih ^_^